Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistics Maret 2023, Mahasiswa Aktif Bisa Mendaftar, Berikut Syaratnya

Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistics untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Angkasa Pura Logistics Terbaru 2023.

PT. Angkasa Pura Logistics atau disingkat dengan APLOG merupakan salah satu anak perusahaan dari BUMN terkemuka yaitu PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang Freight Forwarding, Logistik, Custom Clearance, Terminal Kargo, Regulated Agent serta General Sales Agent.

PT Angkasa Pura Logistics melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Maret 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2023 PT Angkasa Pura Logistics dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Logistics Terbaru 2023

Lowongan PT Angkasa Pura Logistics Posisi :

Internship Program 2023

Syarat Pencaker :

Pengiriman Lamaran :

 Baca Juga: Lowongan Kerja PT Astra International Terbaru 2023, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Logistics pada bulan Maret 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :