Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Terang-terangan Minta Al El Dul Rayu Maia Estianty Ikut Manggung di Konsernya, Suami Mulan Jameela: Beliaunya Agak Malu

Maia Estianty, Ahmad Dhani, Al, El dan Dul

GridHot.ID - Belasan tahun tak pernah lagi kerja bareng, Ahmad Dhani tiba-tiba menginginkan Maia Estianty ikut konser tur Dewa-19.

Ahmad Dhani bahkan sampai meminta ketiga putranya, Al, El dan Dul untuk membujuk bunda mereka.

Mengutip tribun-medan.com, meski sudah 15 tahun bercerai, namun hubungan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih terus jadi perbincangan.

Pasalnya hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak lagi baik setelah mereka becerai, keduanya hanya sesekali bertemu untuk momen penting ketiga anak mereka.

Wajar saja, sebab rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dulu hancur karena adanya orang ketiga, yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Meski demikian, kini baik Maia Estianty atau Ahmad Dhani sudah bahagia dengan pilihan hidup masing-masing.

Anak-anak mereka pun tampak akur, dan tak lagi mempermasalahkan perceraian kedua orang tuanya.

Tak jarang Al, El atau Dul mencoba menggoda Maia Estianty agar mau berkomunikasi dengan Ahmad Dhani lagi.

Dilansir dari Kompas.com, musisi Ahmad Dhani siap menggelar konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" di Istora Senayan Jakarta pada 28 Mei 2023.

Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu digelar untuk merayakan ulang tahun ke-51 Ahmad Dhani yang jatuh pada 26 Mei 2023.

Ahmad Dhani mengajak sebagian besar musisi yang pernah hadir dalam perjalanan kariernya untuk bergabung dalam konser itu, termasuk Maia Estianty.

 Baca Juga: Sudah 15 Tahun Cerai, Maia Estianty Tetap Ogah Tegur Sapa dengan Ahmad Dhani, Terungkap Inilah Alasannya