Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA Semua Jurusan, Anak Perusahaan KAI Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

PT Reska Multi Usaha anak perusahaan KAI buka lowongan kerja lulusan SMA

Gridhot.ID - Akhir bulan Maret tahun 2023 ini ditutup dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Reska Multi Usaha yang merupakan anak perusahaan dari KAI.

PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003.

Fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Kini Reska Multi Usaha membuka lowongan kerja untuk posisi Daily Worker Pramugara/Pramugari.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Baca Juga: Kenal Lewat Ta'ruf, Wanita di Madiun Kecewa Berat Suaminya Ternyata Penyuka Sesama Jenis: Keluarganya Baik-baik, Rajin Ibadah, di Balik Itu Semua Sisi Gelap

Kemudian, para pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran kerja secara Walk In Interview dengan jadwal sebagai berikut:

Jadwal Pelaksanaan Walk In Interview :Hari, Tanggal : Kamis, 30 Maret 2023Waktu : 09.00 – 12.00 WIBTempat : Kantor Wilayah 6, YogyakartaJl. Tukangan No. A51 Komplek Emplasement St. Lempuyangan, DIY*Diutamakan yang berdomisili di daerah penempatan

Selamat mencoba.

(*)