Find Us On Social Media :

Kondisi Tasya Kamila Diungkap Suami, Randi Bachtiar Sampai Rela Tinggalkan Kerjaan di Amerika Serikat Usai Tahu Luka Caesar Istrinya Robek dan Bernanah

Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar

Gridhot.ID - Kondisi Tasya Kamila usai dirinya mengalami luka caesar robek dan bernanah kini diungkap sang suami.

Tasya Kamila memang kini sedang berbahagia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Tasya Kamila mantan penyanyi cilik tersebut baru saja melahirkan anak keduanya para awal tahun 2023 lalu.

Tasya Kamila melahirkan anak keduanya secara caesar tepat pada 1 Januari 2023.

Berbeda dengan anak pertamanya, Tasya menceritakan kelahiran anak kedua ini melalui proses Eracs atau Enhanced Recovery After Cesarean Surgery.

Ini juga disebut sebagai metode operasi caesar yang bisa memungkinkan pasien sembuh lebih cepat dibanding dengan metode caesar sebelum-sebelumnya.

Namun sayangnya, setelah beberapa waktu Tasya Kamila malah mengalami luka caesarnya bermasalah.

Dikutip Gridhot dari Tribun Lampung, Tasya Kamila harus menjalani operasi kembali setelah luka bekas operasi caesar anak kedua kembali robek dan bernanah.

Hal tersebut disampaikan sang suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar.

"Istri saya mengalami masalah dengan bekas luka caesar dan akan melakukan operasi lagi," kata Randi Bachtiar di akun media sosialnya, Sabtu (25/3/2023).

Sebagai suami, Randi Bachtiar ingin menemani operasi Tasya Kamila.

Baca Juga: 4 Arti Kedutan Area Lipatan Lutut Kaki Kiri Menurut Primbon Jawa, Dipercaya Jadi Pertanda Akan Berkelahi hingga Temui Kabar Baik