Find Us On Social Media :

Nissa Asyifa Tulis Pesan Ini ke Tiara Andini, Psikolog Sebut Eks Alshad Ahmad Ingin Pertahankan Citra Positif: di Sisi Lain Tak Dibenarkan

Nissa Asyifa beri pesan khusus untuk Tiara Andini.

GridHot.ID - Sosok Nissa Asyifa belakangan ini ramai menjadi sorotan.

Nissa Assifa dirumorkan pernah menikah dan memiliki anak dari mantan kekasihnya, Alshad Ahmad.

Sejumlah bukti pun bermuculan untuk mendukung rumor tersebut.

Mulai dari salinan putusan Pengadilan Agama Bandung tentang perkara cerai talak hingga pernyataan dari Panitera PA Bandung, Dede Supriadi, yang membenarkan adanya putusan tersebut pada akhir tahun 2022.

Menurut salinan tersebut, Nissa Asyifa disebut menikah dengan Alshad Ahmad secara agama pada September 2022. Saat itu, kondisi Nissa Asyifa sedang hamil delapan bulan.

Pernikahan keduanya lalu disahkan secara negara dengan isbat nikah sebelum akhirnya mengajukan cerai dua bulan kemudian.

Meskipun demikian, sampai sekarang Alshad Ahmad belum buka suara terkait hal tersebut.

Di tengah rumor yang masih simpang siur, melansir TribunTrends.com, Nissa Asyifa kedapatan menuliskan pesan peringatan untuk Tiara Andini.

Tiara Andini merupakan kekasih Alshad Ahmad saat ini.

"Dear @tiaraandini, kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia," tulis Nissa dalam Instagramnya, dikutip dari TribunTrends.com.

Nissa menyarankan Tiara untuk lebih fokus dengan kariernya alih-alih memikirkan masalah percintaan.

Baca Juga: Alshad Ahmad Terekam Gendong dan Cium Bayi Diduga Anaknya dengan Nissa Asyifa, Pacar Tiara Andini Banjir Doa, Netizen: Ya Allah...