Find Us On Social Media :

Pelajar SMA Tewas Tertabrak Mobil Mercedes-Benz Anak Petinggi Polri, Kakak Korban Duga Pelaku Mabuk: Kenapa Tidak Dites Urine

Ilustrasi kecelakaan

GridHot.ID - Pelajar SMA inisial MS (19) meninggal dunia usai motor yang ditumpanginya tertabrak mobil Mercedes Benz (Mercy) yang dikemudikan anak petinggi polri berinisial MM (18) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/3/2023).

Saat kejadian, MS membonceng motor temannya yang juga pelajar SMA berinisal SB (19).

Melansir Tribun Jakarta, kakak MS, N, menduga MM dalam kondisi mabuk saat mengemudikan mobil Mercy berpelat nomor D 1127 DQ itu.

"Dari pihak ojol pun yang sempat aku posting di Instagram itu, si pemobil kayaknya mabuk, karena terlihat juga dari mukanya, matanya," ujar N, Minggu (2/4/2023) dikutip dari Tribun Jakarta.

N pun mengaku heran mengapa MM tak langsung dites urine pasca-kecelakaan.

"Kenapa anak itu tidak dites urine pasca kejadian itu, tidak ditahan, apakah sudah punya SIM, terus (berkendara) dengan kecepatan berapa," kata N.

Lebih lanjut, N menuturkan, pengemudi Mercy itu diduga juga ugal-ugalan saat berkendara.

Dugaan yang disampaikan N itu merupakan informasi dari seorang saksi yang hingga saat ini belum diperiksa pihak kepolisian.

"Dengan saksi mata yang polisi belum punya, saksi mata membuktikan dari Kemang itu mobil itu sudah ugal-ugalan sangat kencang dari arah Kemang," kata N

"Itu saksi yang belum polisi dapatkan," lanjutnya.

Sementara itu, melansir Antara, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando mengatakan, kecelakaan itu terjadi lantaran motor yang dikendarai SB dan ditumpangi MS menerobos lampu lalu lintas.

Baca Juga: Motor Pelajar SMA Tertabrak Mobil Mercedes-Benz Anak Petinggi Polri, 1 Tewas di TKP, Begini Keterangan Polisi