Find Us On Social Media :

Rafael Alun Triasambodo Akhirnya Jenguk Mario Dandy di Penjara, Eks Pejabat Pajak Beri Pesan Ini Buat Sang Anak, Minta Lakukan Hal Ini ke David Ozora

Ayah David, Jonathan Latumahina mengomentari aksi Rafael Alun Trisambodo yang berurai air mata saat menceritakan sosok Mario Dandy.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhirnya terungkap! Isi obrolan pertemuan Mario Dandy Satriyo saat dijenguk ayahnya, Rafael Alun Trisambodo di sel penjara

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 3 April 2023, kepada Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun meminta anaknya sering menyebut nama David dalam hati sekaligus mendoakan kesembuhannya.

"Bertobatlah, dan sering mendoakan kesembuhan David, berjanjilah kau akan jadi sahabatnya," pesan Rafael Alun yang membuat Mario Dandy menangis pilu karena menyesal telah membuat David Ozora Latumahina babak belur hingga berujung koma dan kini masih terus dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Tersangka penganiayaan David itu pun menangis pilu saat dijenguk sang ayah sembari terus meminta maaf karena sudah merepotkan kedua orangtuanya.

Rafael Alun Trisambodo mengungkap pertemuannya dengan Mario Dandy dalam konten youtube Kompas TV, sabtu lalu (1/4/2023).

Ia memeluk Mario Dandy Satriyo dan memaafkan segala tindakan putranya.

"Saya bertemu beberapa kali, ketika bertemu, ya memang saya peluk dia, dia menangis.

"Saya mengucapkan kata-kata, saya sudah memaafkan dia," ucap Rafael Alun Trisambodo.

Bagi Rafael Alun Trisambodo, apapun yang dilakukan Mario hingga berdampak pada keluarga, merupakan konsekuensi yang harus ia terima sebagai orangtua.

Baca Juga: 4 Arti Kedutan Area Leher Menurut Primbon Jawa, Jadi Pertanda Akan Alami Patah Hati hingga Terserang Suatu Penyakit

"Saya sudah menerima itu, jangan membuat Mario merasa berkecil hati atau merasa selalu bersalah, yang sudah terjadi ya sudahlah, saya maafkan," lanjut dia.