Find Us On Social Media :

Duta Vokalis Sheila On 7 Makan di Warteg Pakai Sandal Jepit, Penampilan Sederhananya Langsung Jadi Sorotan, Netizen: Masih Ga Percaya...

Duta, vokalis band Sheila On 7 terekam sedang makan di warteg. Kesederhanaannya disorot, Senin (3/4/2023).

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Vokalis band Sheila On 7 kembali disorot setelah viral video yang memperlihatkan dirinya makan di sebuah warteg sederhana.

Duta memang dikenal dengan gaya hidupnya yang sederhana, tapi hal ini tak mengurangi kekaguman orang lain setiap kali melihat hal itu.

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 3 April 2023, seperti dalam video TikTok @menantunya_pakhamim yang belum lama ini viral di media sosial. Pemilik akun tersebut membagikan pengalaman ketika Duta datang ke warteg miliknya.

"Disaat orang-orang pengin lihat konsernya harus ngantri beli tiket, aku malah didatangin langsung sama penyanyinya dan makan di wartegku," tulis akun @menantunya_pakhamim.

"Ahh masih enggak percaya, terima kasih mas Duta," lanjutnya. Penyanyi berusia 42 tahun itu hanya memakai kaus jersey AC Milan dan celana hitam, bucket hat, sandal jepit dan tas selempang. Dia tampak santai membawa piring sambil mengambil nasi sendiri.

"Momen ketika Duta Sheila On 7 makan di warteg Bima," demikian suara dalam video tersebut. "Mbak wartegnya sampai grogi," imbuhnya.

Mengetahui dirinya sedang direkam, Duta hanya tersenyum, kemudian segera meletakkan piring nasi ketika seorang wanita yang diduga pemilik warteg mengajak berfoto.

Banyak yang kemudian memuji sikap sederhana Duta Sheila On 7 di balik statusnya sebagai salah satu vokalis band ternama di Indonesia.

"Fans banget dengan kesederhanaannya," tulis @ratu_rj.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Bintang Film Ini Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker Rahim, Selama Ini Sudah Berusaha Kuat Jalani 56 Kali Kemoterapi

"Musisi yang humble dan dicintai banyak orang," tulis @deezee_m. "Pak Duta yang sangat sederhana, saya demen kalau gini," tulis @lulurm5.