Find Us On Social Media :

Gala Sky Ketemu Pria yang Viral Menyelamatkannya Saat Kecelakaan Maut, Reaksi Putra Vanessa Angel Saat Kembali Digendong Ansori Disorot

Gala Sky akhirnya dipertemukan dengan Ansori, pria yang menyelamatkannya saat tragedi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

GridHot.ID - Gala Sky akhirnya dipertemukan dengan Ansori, pria yang menyelamatkannya saat tragedi kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ya, pria yang menjadi saksi kecelakaan maut Vanessa Angel itu diketahui sempat menyelamatkan Gala Sky, putra Bibi Andriansyah.

Diketahui jika Fuji dan keluarganya mengundang Ansori untuk hadir ke rumah pada Senin (3/4/2023).

Mengutip Kompas.com, hampir dua tahun berlalu sejak kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah, keluarga Bibi Andriansyah mempertemukan Gala Sky dengan sosok penyelamatnya, Ansori.

Ansori tampak menggendong putra Vanessa Angel itu dalam video yang dibagikan oleh ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati.

"Alhamdulillah akhirnya Gala Sky bertemu dengan pa Ansori..terimakasih banyak pa Ansori sudah menolong Gala," tulis Dewi di akun @dewizuhriati.

Dalam video singkat itu Ansori tampak memangku Gala, anak kecil yang saat itu digendongnya sambil berlari usai terjadi kecelakaan di tol Jombang yang menewaskan kedua orangtua Gala.

"Saya lari tapi tempatnya itu kan tinggi, disamping itu banyak rerumputan," kata Ansori dalam video tersebut.

"Saat itu saya sakit asam urat, saya berusaha merangkak," imbuhnya.

Mendengar cerita dari Ansori, Dewi terlihat menangis dan menghapus air matanya.

Tak hanya Dewi, Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel juga mengunggah foto bersama pak Ansori.

Baca Juga: Fuji Beli Rumah Mewah Rp12 Miliar Tapi 90% Piring di Dapur Hadiah Sabun, Ternyata Ibunya Sudah Beri Pesan Ini Masalah Alat Makan