Find Us On Social Media :

5 Karakter Zodiak Pisces, Sifat-sifatnya Bikin Orang di Sekitarnya Bahagia dan Semangat

Ilustrasi

Gridhot.ID - Karakter zodiak Pisces memang cukup unik.

Dikutip Gridhot dari Gramedia Blog, Pisces adalah salah satu zodiak yang memiliki elemen air yang dapat diartikan sebagai pribadi yang mengalir.

Zodiak pisces ini dilambangkan dengan lambang ikan dan seseorang yang memiliki zodiak pisces adalah mereka yang lahir di antara tanggal 19 Februari hingga 20 Maret.

Ikan adalah salah satu hewan yang habitat aslinya ada di air dan ketika berada di air ikan itu akan bergerak bebas.

Sama halnya dengan ikan yang hidup di air akan lebih bebas, begitu juga dengan orang yang berzodiak pisces, ia akan merasa lebih tenang dan lebih cair atau mudah berkomunikasi dengan lingkungan yang sudah membuatnya nyaman.

Pisces dinobatkan sebagai zodiak paling peduli dan perhatian di dunia. Meski terkadang banyak orang yang menganggapnya pura-pura peduli, namun Pisces memang memiliki hati yang baik.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, Pisces adalah salah satu rasi bintang zodiak yang terkesan kalem namun sayangnya mereka kerap dianggap lemah lantaran sering kesulitan dalam menghadapi masalah.

Pisces memang memiliki karakter yang cukup sulit dalam mengambil pilihan kala dirinya diterpa dalam masalah.

Jika ada persoalan, pisces biasa kurang berani menghadapi lebih memilih untuk diam seolah dirinya tak ada dalam situasi yang sulit dan berusaha berlari sejauh mungkin.

Selain itu dirinya juga merupakan pribadi yang gampang down, apalagi saat menghadapi komentar buruk.

Namun, dibalik semua itu pisces sebenarnya memiliki sisi kelebihan yang biasanya sering mereka abaikan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Komedian Legendaris Ini Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Kanker, Pilu Keinginan Terakhirnya Belum Sempat Terpenuhi