Find Us On Social Media :

Ida Dayak Bikin Hendropriyono Segan, Dengkul Mantan Kepala BIN yang Sakit Disebut Sudah Tersembuhkan: Saya Bawa ke Rumah, Tetangga Pada Berobat

Jenderal Purn AM Hendropriyono rasakan sendiri keampuhan Minyak Bintang Ida Dayak.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sosok Ida Dayak ramai menjadi perhatian setelah membuka pengobatan gratis.

Ida Dayak disebut-sebut mampu mengobati berbagai kondisi seperti salah urat hingga stroke hanya dengan mengoleskan minyak khusus yang disebut Minyak Bintang.

Jenderal Purn AM Hendropriyono bahkan merasakan sendiri keampuhan Minyak Bintang milik Ida Dayak. Lantas dari mana sebenarnya Minyak Bintang berasal?

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunStyle, 4 April 2023, nama Ida Dayak dan Minyak Bintang kian jadi perhatian.

Ida Dayak seolah menjadi magnet bagi banyak orang karena disebut mampu mengobati gangguan sendi seperti patah tulang, lumpuh dan stroke.

Terakhir, ribuan masyarakat berbondong-bondong mendatangi Markas Divisi I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, pada Senin (3/4/2023) pagi.

Dari video-video yang viral, Ida Dayak menunjukkan keahliannya dalam mengobati pasien patah tulang, lumpuh, dan stroke dengan sekali urut hingga sembuh di tempat.

Setiap kali melakukan pengobatan, Ida Dayak terlihat selalu menggunakan pakaian adat Dayak.

Sambil berjoget dan memakai minyak urut, Ida Dayak membuktikan kemampuannya itu.

Baca Juga: 5 Weton Ini Hidupnya Akan Dipenuhi Keberkahan, Rejekinya Mengalir Deras Sampai Lanjut Usia

Salah satu pasien yang ia tangani mengalami jari tangan yang bengkok, kemudian tampak Ida Dayak langsung mengobatinya.