Find Us On Social Media :

4 Weton Ini Dipercaya Akan Makin Jaya di Masa Tua, Dijamin Hidup Tenang Tanpa Gangguan Finansial

Ilustrasi weton yang semakin jaya di masa tua.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Berikut adalah ulasan lengkap tentang weton yang semakin jaya di masa tua dan berhasil hidup tenang tanpa gangguan finansial.

Tidak jarang bahwa segelintir orang merasa khawatir ketika harus masuk ke masa tua karena sudah tidak produktif yang bisa saja menyebabkan gangguan finansial tiba namun tak berlaku bagi beberapa weton ini.

Namun, ada banyak orang yang tidak perlu merasa khawatir dengan masa-masa tersebut karena kepemilikan weton mereka membuat hidup semakin jaya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 6 Desember 2023, berdasarkan kitab Primbon Jawa, terdapat 4 weton yang semakin jaya di masa tua; berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Minggu Legi

Minggu Legi akan menjadi sosok yang jaya saat masa tua tiba berdasarkan ramalan dalam kitab Primbon Jawa.

Kejayaan ini datang dari kerja keras yang sudah dilakukan oleh weton tersebut sejak usia produktif, sehingga Minggu Legi selalu memiliki pekerjaan dengan gaji baik.

Enggak heran, seluruh gaji yang dimiliki oleh weton ini dapat membantu hidup mereka menjadi lebih stabil secara finansial di masa tua, sehingga semakin jaya.

2. Selasa Wage

Baca Juga: 5 Arti Kedutan Area Wajah Menurut Primbon Jawa, Akan Dibuat Menangis hingga Segera Bertemu Momen Menjengkelkan

Selasa Wage merupakan weton yang memiliki neptu 7 dan berada di bawah naungan Lakuna Bumi secara langsung.