Find Us On Social Media :

4 Tanggal Lahir Ini Punya Kebiasaan Memaki Orangtua, Hidupnya Disebut Akan Penuh Kesialan dan Kemalangan

ilustrasi 5 tanggal lahir suka maki orang tua, tak heran hidupnya melarat.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Berikut ini adalah ulasan tentang siapa saja 5 tanggal lahir suka maki orang tua, tak heran hidupnya melarat.

Mengutuk dan menghina orang tua adalah tindakan yang tidak terpuji. Namun, sayangnya, ada beberapa orang yang punya tanggal lahir tertentu melakukan hal ini.

Para pemilik tanggal lahir ini ada yang karena kecewa dengan perlakuan orang tua, ada yang karena kurangnya kasih sayang yang diterima, dan ada pula yang karena faktor lainnya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Sonora.ID, 4 April 2022, apapun alasannya, tindakan ini hanya akan membawa dampak buruk bagi kehidupan seseorang, bahkan hingga merugikan diri sendiri.

Dalam tulisan ini, akan dibahas tentang lima tanggal lahir yang memiliki kecenderungan suka maki orang tua, dan bagaimana perilaku ini dapat memengaruhi hidup mereka.

Lantas siapa saja 5 tanggal lahir suka maki orang tua, tak heran hidupnya melarat tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tanggal Lahir 5 Januari

Orang yang lahir pada tanggal ini cenderung memiliki sifat yang kasar dan mudah tersinggung.

Mereka juga memiliki tingkat emosi yang tinggi, sehingga mudah terprovokasi dan merespons dengan cara yang buruk terhadap orang tua.

Baca Juga: Istri Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari Akhirnya Buka Suara, Ngaku Heran Suaminya Bunuh 11 Orang Gara-gara Hal Ini

Kebiasaan buruk ini sering kali muncul ketika mereka merasa tidak dihargai atau merasa bahwa keinginan mereka tidak dipenuhi oleh orang tua.