Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian untuk Lulusan S1, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Terbaru 2023.

PT Pegadaian (Persero) merupakan salah satu perusahaa BUMN pemerintah republik Indonesia yang memiliki fokus usaha dalam bidang jasa penyaluran kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai.

PT Pegadaian (Persero) dalam setiap pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) yang salah satunya menghindari praktik-praktik gratifikasi.

PT Pegadaian (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru April 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2023 PT Pegadaian (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian Terbaru 2023

Lowongan PT Pegadaian Posisi :

Specialist IT Governance

Syarat Pencaker :

Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi dan sederajat.Memiliki pengalaman bekerja minimal 5 (tiga) tahun di level Manager atau Junior Manager pada posisi yang sama dalam bidang tata kelola IT.Memiliki kemampuan dalam memahami kebijakan Tata Kelola PerusahaanMemahami konsep Risk Management.Memahami Control Process Assurance dan proses Audit Manajemen.Memiliki Jiwa Team Work, agile dan memiliki kemampuan koordinasi yang baik kepada Pihak internal dan eksternal.Bersedia di tempatkan sesuai kebutuhan Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian, Jakarta Pusat.

 Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN PT Reska Multi Usaha (KAI Service) untuk Lulusan SLTA/Sederajat, Berikut Syarat Lengkapnya