Find Us On Social Media :

Magdalena Beri Klarifikasi Usai Diserang Habis-habisan Warganet karena Minta Makanan Gratis, Sang Food Vlogger: Instrumennya Jumlah Followers

Food vlogger Mgdalenaf

GridHot.ID - Food vlogger bernama Magdalena Fridawati atau lebih dikenal dengan Magdalena tengah jadi sorotan tajam warganet.

Hal ini berawal dari curhatan Magdalena yang menunjukkan followers-nya demi mendapat makanan gratis.

Seperti dilansir dari Serambinews, video ini pun viral hingga sang food vlogger dicibir netizen.

Kini usai diserang warganet atas pernyataannya, Magdalena meminta maaf dan memberikan klarifikasi usai ramai dihujat netizen di media sosial.

Magdalena dituding mencari makan gratis untuk konten YouTube-nya dengan menunjukkan jumlah followers pada para pemilik tempat makan.

"Halo semuanya aku Magdalena dengan rendah hati di sini aku mau minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ," kata Magdalena dikutip Kompas.com dari Instagram-nya, Rabu (5/4/2023).

Magdalena menjelaskan bahwa selama delapan tahun terakhir dirinya bersama tim Mgdalenaf selalu berupaya membantu digitalisasi UMKM di seluruh Indonesia.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangi usaha makanan dan memberikan review untuk para penontonnya.

"Di sini aku pengin menjelaskan prosedur nyata bagaimana aku dan tim membuat konten yang telah dilakukan selama ini," katanya.

Magdalena lalu menjelaskan bahwa kerja sama dengan media Mgdalenaf bisa dilakukan dengan dua cara.

Cara pertama adalah endorsement di mana pelaku usaha membayar untuk mendapatkan review langsung dari Mgdalenaf.

 Baca Juga: Sempat Dikritik YouTuber Karena Harganya Mahal Tapi Rasanya Tak Enak, Begini Nasib Roti Mama Nia Milik Nia Ramadhani, Bangkrut?