Find Us On Social Media :

Magdalena Nyeletuk Minta Santapan Gratis di Restoran Fadil Jaidi, Felix Langsung Ngegas, Netizen: Ternyata Emang Beneran

Magdalena atau Mgdalenaf sang food vlogger

Gridhot.ID - Sosok Magdalena Fridawati atau yang terkenal dengan nama channel Mgdalenaf memang sempat menggegerkan media sosial beberapa waktu lalu.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sempat geger terkait pernyataan Magdalena yang menyatakan kalau food vlogger sering dipandang sebelah mata oleh pihak restoran.

Magdanela dalam sebuah podcast menyebutkan kalau dirinya pernah review makanan di sebuah restoran tapi tidak dijamu atau hanya dibiarkan saja.

"Pak ini nilainya tidak ternilai loh, kalau misalkan loe disuruh bayar gue, bisa bayar berapa? gitu kan," imbuhnya.

"Itu tuh sering banget, aku tuh masih sering dipandang sebelah mata banget," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Magdalena juga ikut menceritakan pengalaman serupa yang dialami oleh teman temannya sesama food vlogger.

"Apalagi temen-temen aku yang lebih kecil lagi secara media, aku sering banget dapet cerita gitu, ditolak, terus pas dapet review restoran dateng dibiarin aja, gak dijamu, aku pikir kok gak ada kelasnya banget ya food vlogger ini," tutupnya.

Akibatnya, Magdalena langsung mendapatkan beragam hujatan karena mengeluarkan pernyataan tersebut.

Banyak yang berpendapat kalau food vlogger tidak layak untuk dijamu secara spesial apalagi jika pemilik restoran tidak menghendaki.

Gara-gara keviralan ini, video-video lamayang berkaitan dengan Magdalena pun kembali muncul di permukaan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Food vlogger Magdalena Fridawati atau Magdalenaf kembali disorot usai beredar video lawas dirinya ketika mereview makanan di restoran milik YouTuber Fadil Jaidi.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Perfeksionis, Ada yang Keras Kepala dan Kritis, Selalu Mendambakan Kesempurnaan