Find Us On Social Media :

Mbah Slamet si Dukun Pengganda Uang Ternyata Doyan Selingkuh, Istri Ungkap Tabiatnya: Sejak Pacaran Jarang Pulang

Seneh (49), istri Tohari (45) alias Mbah Slamet di rumahnya di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (4/4/2023) sore.

GridHot.ID - Kasus pembunuhan berantai yang dilakukan dukun pengganda uang asal Banjarnegara, Slamet Tohari alias Mbah Slamet (45), menjadi sorotan banyak pihak.

Sejauh ini, polisi telah menemukan 12 jasad yang dikubur Mbah Slamet di berbagai liang berbeda.

Melansir Wartakotalive.com, istri Mbah Slamet, Saneh (49), mengungkap satu fakta mengejutkan tentang suaminya yang ternyata doyan selingkuh.

Menurut Saneh, suaminya tergoda wanita lain dan sejak itu jarang pulang.

Saneh mengatakan, sudah satu tahun terakhir suaminya jarang pulang ke rumah.

Saneh lebih sering tinggal bersama sang anak yang masih berusia 14 tahun.

"Saya kurang tahu yah, gak pernah pulang. Waktu kejadian gak tau di mana. Waktu ketangkep juga saya gak tau, kan gak di sini," ungkap Saneh yang tidak tahu menahu mengenai kejahatan suaminya.

Seneh mengaku baru mengetahui suaminya menjadi tersangka setelah warga desa setempat geger dengan penemuan mayat yang terkubur di kebun.

Menurut Saneh, suaminya itu jarang pulang dan memilih hidup bersama selingkuhannya.

Suaminya hanya sesekali pulang ke rumahnya.

"Udah satu tahun (jarang pulang) semenjak pacaran (dengan wanita lain), sudah setahun lebih lah, jarang pulang," katanya.

Baca Juga: Istri Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari Akhirnya Buka Suara, Ngaku Heran Suaminya Bunuh 11 Orang Gara-gara Hal Ini