Find Us On Social Media :

Ria Ricis Bikin Story Tentang Penyebab Rumah Tangga Hancur, Cincin di Jari Manis Jadi Sorotan, Netizen Ingatkan Teuku Ryan

Ria Ricis dan Teuku Ryan

GridHot.ID - Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa isu miring.

Beberapa netizen berspekulasi bahwa rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Melansir Tribunnews.com, spekulasi itu berawal dari unggahan Ria Ricis di Instagram Story soal penyebab rumah tangga hancur. Unggahan tersebut diketahui kini telah dihapus.

"Penyebab hancurnya rumah tangga: 1. Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya, 2. selalu dengar omongan keluarganya," demikian isi poin awal unggahan tersebut, dikutip Rabu (5/4/2023).

"3. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga, 4. lebih memilih ribut dengan istri daripada ribut sama orangtua dan saudaranya," lanjut tulisan yang diunggah Ria Ricis.

Selain itu, unggahan tersebut juga menyoroti sosok suami yang tidak jujur soal keuangan dan lebih royal terhadap orang lain.

Hingga menyinggung tentang suami yang berselingkuh.

"5. Suami selalu diam kalau ibu dan saudaranya menjelek-jelekkan istrinya, 6. Walaupun orangtua dan saudaranya salah tetap dibela, istri disalahkan, 7. suami tidak jujur soal keuangan," begitu isi tulisan tersebut.

"8. Lebih royal ke orang lain daripada istrinya, 9. suami yang selalu selingkuh, 10. Meminjamkan barang yang ada di rumah tanpa bicara dulu sama istri, 11. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orangtuanya," tutupnya.

Sebagaimana yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah jarang terlihat tampil bersama belakangan ini.

Ria Ricis yang pergi ke Singapura tanpa suami juga menjadi sorotan, ditambah tidak adanya cincin di jari manis sang YouTuber.

Baca Juga: Tak Ada Akses Masuk, Rumah Ria Ricis Tiba-tiba Kemasukan Ular dengan Gerak-gerik Misterius, Diduga Jelmaan Jin Sampai Sekeluarga Ingin Perbanyak Lakukan Ini