Find Us On Social Media :

Ida Dayak Selalu Lakukan Ritual Ini Sebelum Menyembuhkan Pasien, Sang Wanita Sakti Konon Bisa Obati Sederet Penyakit Ini

Ida Dayak Asal Kalimantan Timur Ingatkan Soal Bahaya Penipuan. Ida Dayak berhasil mencuri perhatian publik akibat keahliannya dalam mengobati gangguan sendi seperti patah tulang, lumpuh dan stroke.

GridHot.ID - Sosok Ida Dayak yang disebut bisa mengobati berbagai macam penyakit baru-baru ini menggemparkan sosial media.

Ida Dayak menjadi sosok yang lagi trending di media sosial.

Keahliannya mengobati orang, membuat banyak orang yang datang untuk menyaksikan apa yang dilakukan wanita asal Kalimatan Timur itu.

Seperti dikutip dari Bangkapos, nama Ida Dayak ini tenar karena dikenal bisa menyembuhkan berbagai keluhan penyakit tanpa pengobatan medis.

Lantas apa saja yang bisa diobati Ida Dayak?

Ida Dayak dipercaya dapat melakukan pengobatan alternatif dan mengobati beragam penyakit, dari patah tulang, stroke, hingga tuna wicara.

Ida Dayak sedang menjadi sorotan publik lantaran dianggap sebagai wanita 'sakti' mampu mengobati berbagai penyakit.

Cara Ida Dayak menyembuhkan pasien pun terbilang mudah dan sederhana.

Namun sebelum pasien itu sembuh, ada ritual unik yang dilakukan oleh Ida Dayak.

Sebelum menyembuhkan pasien, Ida Dayak melakukan ritual dengan menari.

Tarian itu dilakukannya sembari sesekali menutup mata.

 Baca Juga: Ida Dayak Selalu Gunakan Ramuan Warna Merah ini saat Prosesi Penyembuhan, Ternyata Minyak Bintang Miliknya Terbagi Jadi Tiga Golongan, Berikut Sejarah Lengkapnya