Find Us On Social Media :

'Mau Banget' Marion Jola Ngaku Sedih Tak Bisa Wujudkan Mimpi, Sang Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat Singgung Satu Kendala

Sosok Marion Jola.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Marion Jola mengungkapkan kesedihannya lantaran ingin mengelar konser tunggal namun terkendala masalah dana.

Penyanyi Marion Jola diketahui kini sudah lima tahun berkarier di industri musik Indonesia.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunseleb, 8 April 2023, namanya dikenal berkat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2018.

Penyanyi yang kini berusia 22 tahun ini mengaku telah menghadapi suka dan duka di dunia musik Tanah Air.

"Tidak terasa aku sudah lima tahun berkarier. Banyaklah suka dukanya, tapi yang berasa di tahun keempat dan kelima," kata Marion Jola ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2023).

Wanita berusia 22 tahun ini pernah merasakan berada di puncak popularitas, hingga kariernya meredup karena banyak pendatang baru yang sangat berkualitas.

"Pelajaran yang aku dapat bagaimana cara mempertahankannya sih."

"Ya sekarang gimana aku bisa bertahan hanya lewat sebuah karya," ucapnya.

Wanita yang akrab disapa Lala itu tak menampik, selama ini ia memiliki target harus bisa melebihi pencapaian dari kariernya disetiap tahun.

Baca Juga: Ida Dayak Tak Pakai Minyak Bintang untuk Obati Pasien, Ternyata Racikan Khusus Ini yang Dipakainya: Pembuatannya Sangat Sulit

Selain itu, Marion Rambu Jola Pedy itu harus terus menjaga eksistensinya agar ia bisa meraih satu persatu mimpunya di musik yang sudah ia rancang.