Find Us On Social Media :

Minyak Bintang Ida Dayak Kini Ramai Diburu, Ternyata Cuma Ada 1 Cara Ini Supaya Dapatkan Ramuan Mujarab Wanita Sakti

Sang anak buka suara soal minyak Ida Dayak.

GridHot.ID - Sosok Ida Dayak muncul dan menggemparkan masyarakat dengan keahliannya melakukan pengobatan alternatif khususnya masalah tulang.

Dengan gaya khasnya memakai pakaian adat Dayak, ibu satu anak itu mengobati pasiennya dengan cara diurut.

Mengutip TribunJakarta.com, Ida Dayak sedang jadi perbincangan hangat di media sosial akhir-akhir ini karena pengobatannya yang viral.

Ida Dayak dikenal sebagai wanita sakti yang bisa mengobati masalah tulang, bahkan ada yang rela antre hingga berjam-jam untuk mendapatkan pengobatannya.

Terbaru kemarin, pengobatan Ida Dayak di GOR Madivif 1 Kartika Kostrad Cilodong, Depok ramai didatangi warga hingga akhirnya terpaksa dibatalkan karena membludaknya warga yang datang untuk berobat.

Ida Dayak memiliki ciri khas mengenakan pakaian adat dalam mengobati pasiennya.

Nama Ida Dayak melekat pada wanita paruh baya itu lantaran ia pakaian khas suku Dayak, Kalimantan yaitu King Bibinge serta hiasan kepalanya.

Dilansir dari tribunstyle.com, khasiat minyak bintang Ida Dayak yang mujarab sembuhkan berbagai penyakit kini ramai dicari.

Diketahui harga per botolnya yakni Rp 50 ribu.

Namun sayang, minyak sakti tersebut tak diperjual belikan secara online.

Kini terungkap cara membeli minyak bintang tersebut.

Baca Juga: Ida Dayak Masih Belum Wariskan Keahliannya ke Putranya, Herman Blak-blakan Ngaku Diberi Tugas Khusus Ini oleh Sang Ibu