Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Artis Kondang Ini Meninggal Dunia Usai Alami Asam Lambung Parah, Sempat Kumat dan Pingsan Saat di Luar Negeri

Pemakaman Didi Petet

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok artis peran kondang ini meninggal dunia mendadak.

Meski sudah lama meninggal dunia, namanya masih terus dikenang berkat karyanya yang sangat berpengaruh di dunia hiburan Indonesia.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Didi Petet.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Didi Petet meninggal dunia pada Jumat, 15 Mei 2015.

Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun akibat sakit yang dia derita.

"Benar, Om Didi meninggal pagi ini," kata Muthia Kautsar, keponakan Didi Petet, ketika dihubungi Kompas.com lewat telepon pada Jumat pagi.

Menurut Muthia, Didi Petet, yang baru pulang dari Milan, Italia, guna menghadiri sebuah pameran, sempat pingsan ketika berada di kota tersebut.

"Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 (Mei) kemarin dari Milan setelah menghadiri sebuah pameran di sana. Di Milan, beliau sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda," tuturnya.

Muthia juga menambahkan bahwa Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) sempat dibawa ke Bandung untuk menjalani pengobatan.

"Selasa kemarin, sempat dibawa ke Bandung untuk pengobatan, tetapi ya karena kondisinya sudah drop, jadi semakin memburuk terus keadaannya, sampai akhirnya meninggal pagi ini," kata Muthia.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Didi Petet disebut meninggal dunia akibat penyakit asam lambung.

Baca Juga: Kebelet Nikah Tapi Jomblo, Pemuda Asal Purworejo Ini Nekat Lecehkan Pelajar Anak SMP, Ini Kronologi Lengkapnya