Find Us On Social Media :

Mbah Slamet Diduga Eksekusi dan Kubur Adiknya, Yusuf Berkaca-kaca Saat Temukan Jam Tangan Sang Adik di Salah Satu Jenazah Korban yang Sudah Jadi Tulang Belulang

Mbah Slamet sang dukun pengganda uang yang jadi pembunuh berantai

Gridhot.ID - Mbah Slamet atau Slamet Tohari sang dukun pengganda uang asal Banjarnegara kini menghadapi akhir nasibnya usai ditangkap akibat aksi brutalnya.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Mbah Slamet dilaporkan membunuh para korban yang awalnya ingin menggandakan uang ke dirinya.

Selain mengeksekusi mati, Mbah Slamet juga mengubur para korbannya di pekarangan belakang rumah.

Sejauh ini polisi menemukan 12 jenazah korban kebrutalan Mbah Slamet.

Bahkan diduga masih ada korban lainnya karena Mbah Slamet sudah melakukan aksinya sejak tahun 2020 dan mengaku lupa siapa saja yang sudah menjadi korbannya.

Salah satu keluarga korban langsung sedih saat mengetahui adanya barang yang masih menempel di tubuh jenazahyang dia kenali.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, mata Yusuf Edi Gunawan (64) berkaca-kaca saat menceritakan temuan jam tangan milik adiknya, Theresia Dewi (47) pada jenazah diduga korban dukun pengganda uang di Banjarnegara, Slamet Tohari atau Mbah Slamet.

Apalagi keberadaan sang adik, Theresia Dewi dan keponakannya, Okta Ali Abrianto (31) sudah lama tidak diketahui sejak November 2021. Terakhir, mereka sempat berpamitan untuk pergi ke Banjarnegara.

Yusuf meyakini adik dan keponakannya menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet.

"(Keyakinan) Ya, karena barang buktinya sudah identik. Meski hanya tinggal tulang-belulang, sudah identik. Saya lihat jamnya adik saya," kata dia saat ditemui di rumahnya, Desa Bulurejo, Mertoyudan, Magelang, Sabtu (8/4/2023).

Menurutnya, petugas di Banjarnegara telah mengambil sampel DNA keluarga dan kerabat dekat Theresia untuk memastikan identitas jenazah.

Baca Juga: Viral Ustaz Ebit Lew Ceramah Jemput Bola, Wanita Malam di Lorong Jakarta Berhasil Disadarkan sampai Nangis Histeris Ingin Tobat