Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, United Tractors Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja PT United Tractors TERBARU

Gridhot.ID - Pertengahan bulan April tahun 2023 ini diisi dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah United Tractors.

PT United Tractors atau yang dikenal sebagai PT UT adalah distributor peralatan berat terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest.

PT United Tractors adalah perusahaan dengan sejarah panjang, PT United Tractors merupakan anak perusahaan PT Astra International.

Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas.

PT United Tractors menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Pertambangan dan Pertambangan.

Kini United Tractors membuka lowongan kerja untuk posisi After Sales Consultant.

Berikut ini syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan yang sudah disebutkan, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja dengan cara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA UNITED TRACTORS<<<<

Baca Juga: Setelah Ida Dayak, Viral Sosok Bang Man yang Obati Pasien dengan Cara Diurut, Ini Asal-usul Ilmunya