Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Maestro Besar Ini Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Penyakit Paru-paru, Tak Pernah Ada Riwayat Sakit Napas Badan Sempat Panas Tinggi Sebelum Tiada

Prosesi pemakaman Pak Raden yang dihadiri keluarga dan Pak Ogah

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok maestro besar Indonesia ini meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit serius di tubuhnya.

Meski telah lama meninggal dunia, sosoknya masih terus dikenang berkat karyanya yang luar biasa.

Sosok yang telah meninggal dunia tersebut adalah Drs Suyadi atau Pak Raden.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Pak Raden meninggal dunia pada Jumat, 30 Oktober 2015.

Pak Raden meninggal dunia usai kondisi kesehatannya menurun drastis hingga akhirnya harus mendapatkan perawatan intensif.

Pak Raden sendiri merupakan sosok penting dalam serial Si Unyil.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, kepergian Drs. Suyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Pak Raden memang mengejutkan keluarga.

Sebabnya, diagnosa dokter pada Jumat (30/10) adalah, almarhum meninggal lantaran mengidap penyakit paru-paru.

Seperti yang diketahui, bertahun-tahun pak Raden menggunakan kursi roda atas penyakit pada kaki yang dideritanya.

Namun, ditegaskan Siswati kakak ke enam pak Raden, meninggalnya almarhum justru bukan karena penyakit di bagian kaki yang sudah lama dideritanya.

“Sebetulnya penyakitnya yang mengganggu itu pada bagian kaki. Tetapi meninggal bukan karena kaki melainkan karena radang paru-paru. Itu mengejutkan bagi kami,” kata Siswati seperti dilansir TRIBUNNEWS.com dari Tabloidnova.com, Minggu (1/11/2015).

Baca Juga: Serka Tri Wibowo Berhasil Ringkus Pembajakan Kapal Sendirian, Ini Sosoknya yang Viral Gara-gara Foto Santainya dengan Pelaku yang Tak Berdaya