Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Prihatin Donasi untuk Gala Sky Diduga Terlibat TPPU Bayu Walker, Ayah Mayang Takutkan Hal Ini Terjadi: Dari Awal Tidak Setuju

Kolase Doddy Sudrajat singgung soal donasi untuk Gala Sky yang diduga terlibat TPPU Bayu Walker

GridHot.ID - Crazy Rich Tulungagung, Bayu Walker, kini menjadi tersangka pencucian uang.

Diketahui jika sebelumnya Bayu Walker pernah memberikan sumbangan kepada Gala Sky senilai Rp 400 juta yang disalurkan melalui Faisal.

Terkait sumbangan Bayu Walker ke Gala Sky, Doddy Sudrajat buka suara.

Dilansir dari tribunjakarta.com, Doddy Sudrajat kembali menyinggung soal donasi yang dilakukan untuk membantu Gala Sky beberapa tahun silam.

Sebab donasi untuk Gala Sky diduga terlibat dalam aliran dana Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh Bayu Walker.

Bayu Walker diketahui diamankan oleh Bareskrim Mabes Polri karena menjadi tersangka dalam kasus TPPU atau Tindak Pidana Pencucian Uang.

Bayu diduga menjadi orang kepercayaan dari Wahyu Kenzo, tersangka investasi bodong robot trading ATG.

"Makanya ya sebenarnya deddy dari awal orang yang sangat tidak setuju dan menentang keras penggalangan donasi 2 tahun lalu itu aja," kata Doddy Sudrajat di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Doddy Sudrajat juga menjelaskan alasan dirinya sangat menentang penggalangan dana untuk Gala Sky kala itu.

Menurutnya ia takut akan masa depan Gala Sky terganggu. Salah satunya adanya dugaan kasus TPPU tersebut.

"Sebenarnya ketidaksetujuan deddy bukan apa-apa karena tidak baik juga untuk masa depan Gala ya intinya kita mengantisipasi aja," ujar Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Gala Sky Anteng dalam Gendongannya, Terungkap Kisah Pilu Ansori di Balik Perjuangannya Selamatkan Anak Vanessa Angel: Lihat Matanya Gak Kuat