Find Us On Social Media :

Aktor Ini Menolak Diceraikan, Bujuk Sang Istri dengan Beragam Hadiah, Mulai Uang Tunai Rp1 Miliar hingga Mobil Mewah

Farid Kamil dan istrinya, Diana Danielle.

GridHot.ID - Aktor sekaligus produser asal Malaysia, Farid Kamil (42), digugat cerai oleh istrinya, aktris Diana Danielle.

Farid Kamil digugat cerai oleh Diana pada awal bulan Maret 2023 di Pengadilan Syariah Bawah di Shah Alam dengan alasan ketidakcocokan dan konflik berkepanjangan.

Melansir New Straits Times, proses perceraian antara Farid Kamil dan Diana berlangsung di Pengadilan Syariah Bawah di Shah Alam pada 20 Maret 2023.

Saat di pengadilan itu, Farid Kamil berusaha untuk menyelamatkan rumah tangganya.

Aktor tersebut bahkan menolak untuk melafalkan 'lafaz talak' kepada Diana karena masih meyakini pernikahannya bisa dipertahankan.

"Saya berusaha menyelamatkan keluarga saya melalui cara damai di pengadilan. Semoga Allah memberi saya kebijaksanaan dan bimbingan," ujarnya kala itu kepada Berita Harian Online.

"Saya masih mencintai Diana dan tentunya dua anak kami, Muhammad dan Aurora," lanjutnya.

Farid, yang merupakan bintang film 'Anwar: The Untold Story' membantah bahwa ada krisis yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya.

"Sebenarnya tidak terjadi apa-apa. Sebagai suami, saya tidak ada masalah. Tanya Diana apa masalahnya," katanya dalam balasan WhatsApp.

Farid mengatakan bahwa ia tetap tenang meski badai tengah menghampiri keluarganya, mencoba mengaramkan biduk rumah tangganya.

"Saat ini saya sedang sibuk di lokasi syuting. Alhamdulillah fokus saya sekarang mencari penghasilan," ucapnya.

Baca Juga: Putri Anne Akhirnya Blak-blakan, Ternyata Ini Alasannya Tak Temani Arya Saloka Umroh, Isu Cerai Terbantahkan?