Find Us On Social Media :

3 Zodiak Manipulatif yang Bisa Bikin Puyeng Orang di Sekitarnya, Suka Mengontrol dan Menuntut, Gampang Banget Picu Perdebatan

Ilustrasi zodiak manipulatif

Gridhot.ID - Para zodiak manipulatif ini memang cukup membuat orang-orang di sekitarnya sakit kepala sendiri.

Dikutip Gridhot dari Halodoc, Manipulatif adalah taktik yang digunakan seseorang untuk mendapatkan kendali atas orang lain.

Biasanya kejahatan psikis ini dilakukan untuk mendapatkan apa yang pelaku inginkan, dan sering kali mengorbankan orang lain.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID yang merangkum dari laman Pinkvilla, langsung saja simak zodiak maniputif berikut ini, yuk.

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah orang yang mandiri dan ingin mengontrol setiap situasi termasuk dalam hubungan.

Mereka terus mengejar tujuan mereka tanpa mempertimbangkan bagaimana tindakan mereka mungkin mempengaruhi orang lain.

Gemini sering menggunakan kemampuan komunikasi mereka yang kuat untuk mengatur hubungan mereka dan memanipulasi emosi orang sekitar.

Misalnya, ketika Gemini tahu bahwa mereka salah, mereka akan membalikkan hal tersebut dengan cara membuat pasangan merasa bersalah dan rendah diri.

2. Cancer

Karena Cancer dapat menyesuaikan diri dengan mudah, mereka sangat mungkin bersikap manipulatif dalam hubungan dan mengeksploitasi kelemahan pasangan mereka tanpa batas.

Baca Juga: Galang Rambu Anarki Anak Iwan Fals Diungkap Kematiannya, Bukan Overdosis, Teman Band Singgung soal Jatuh Kesakitan, Kenapa?