Find Us On Social Media :

Aktor Laga Barry Prima Pilu, Anaknya yang Idap Gangguan Mental Dikabarkan Hilang Sudah 2 Hari Lalu, Sosok Ini Ungkap Ciri-cirinya

Anak aktor laga Barry Prima dikabarkan menghilang 2 hari yang lalu.

GridHot.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor laga Barry Prima.

Anak Barry Prima yang bernama Feony Elizabeth Johanna dikabarkan hilang.

Feony Elizabeth Johanna dikabarkan hilang sejak dua hari lalu, Senin (10/4/2023).

Seperti dikutip dari TribunLampung, kabar hilangnya Feony Elizabeth Johanna dibagikan fotographer senior Darwis Triadi dalam Instagram cerita miliknya.

Dalam keterangan poster hilang tersebut juga diungkapkan ciri-ciri dari Feony Elizabeth sebelum meninggalkan rumah.

Diantaranya Feony Elizabeth Johanna Knoch memiliki ciri-ciri berambut tipis dan bertubuh gemuk. Kemudian putri dari Barry Prima ini juga mengenakan kacamata.

"Ciri-ciri berkacamata, rambut tipis bertubuh gemuk," tulis keterangan poster tersebut.

Kemudian informasi terakhir dalam keterangan poster tersebut dimana posisi Feony Elizabeth menghilang disekitar daerah Cikole, Bandung, Jawa Barat ketika menggunakan motor Honda Beat Street putih dengan nomor polisi D 2920 ABO.

"Terakhir terlihat disekitar Cikole menggunakan motor Beat Street putih dengan nomor polisi D 2920 ABO," lanjut keterangan tersebut.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Feony mengalami gangguan mental yang membuat anak dari Barry Prima tidak bisa jauh dari penggunaan obat.

Diketahui jika Feony Elizabeth menghilang sejak Senin 10 April 2023 jam 10 pagi.

 Baca Juga: Dulu Jadi Bidan Bergaji Rp 100 Ribu per Bulan, Nasib Wanita Ini Sekarang Berubah Drastis Usai Dinikahi Artis dan Sukses Bangun Bisnis Skincare