Find Us On Social Media :

Haji Faisal Yakin Tak Terlibat Kasus Robot Trading ATG, Ayah Fuji Siap Hadir Jika Dipanggil Polisi: Uang Gak Masuk Rekening Saya

Haji Faisal tanggapi kasus dirinya yang terseret robot trading ATG.

GridHot.ID - Baru-baru ini nama Haji Faisal tengah mendapat sorotan tajam.

Hal ini lantaran ia menjadi satu diantara tujuh artis yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang Bayu Walker.

Dikutip dari TribunnewsSultra, selain Haji Faisal, nama Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Ryan Dmasive pun ikut terseret.

Haji Faisal belakangan ini jadi sorotan publik lantaran ikut terseret dalam kasus pencucian uang dan investasi bodong robot trading Auto Trade Gold (ATG).

Sebagaimana diketahui, Wahyu Kenzo saat ini berstatus sebagai tersangka atas tuduhan penipuan berkedok investasi.

Menjadi salah satu yang dilaporkan atas kasus tersebut, Haji Faisal pun akhirnya kembali buka suara.

Haji Faisal didampingi oleh Kuasa hukumnya, Sandy Arifin yang selalu siap menangani sang klien dan keluarganya.

"Kalau memang benar ada panggilan secara resmi, beliau (Haji Faisal) sebagai warga negara yang baik insya Allah akan hadir dan mengklarifikasi apa yang memang sudah pernah beliau alami," kata Sandi Arifin dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Kamis (13/4/2023).

Menurut Sandi Arifin, dirinya siap mendampingi Haji Faisal jika memang nantinya akan ada panggilan resmi dari pihak kepolisian.

"Aku sama tim siap dampingin karena kan pak haji juga tidak mengerti asal usul dari mana ya."

"Tapi nanti mungkin lebih jelasnya nanti pada saat memang sudah benar ada panggilan setelah kita kooperatif untuk hadir di sana ya kita akan Jelaskan," sambungnya.

 Baca Juga: Sudah Restui Fuji Menikah Muda, Haji Faisal Tak Masalah Jika Calon Besan Tak Hadir di Pernikahan Putrinya dengan Thariq Halilintar, Alasannya Buat Terenyuh