Find Us On Social Media :

5 Weton Kebal Santet Anti Serangan Gaib, Musuh-musuh Jahat Malah Kena Batunya Sendiri Jika Nekat Menyerang Secara Spiritual

Ilustrasi weton kebal santet

Gridhot.ID - Para weton kebal santet ini jangan sampai jadi musuhmu.

Weton kebal santet bisa melindungi dirinya dari berbagai macam ilmu hitam sesakti apapun itu.

Dikutip Gridhot dari Gramedia, weton adalah hari lahir dalam penanggalan Jawa. Weton sendiri tak hanya melambangkan hari lahir, namun juga perhitungan ramalan dalam Primbon Jawa.

Menurut kepercayaan Jawa, weton bisa berkaitan dengan ramalan peristiwa tertentu. Dimana ramalan tersebut dapat ditelaah melalui siklus hari dalam kalender tradisional.

Selain itu, weton juga dipercaya memiliki keterkaitan dengan karakter seseorang. Itu artinya, watak dan perilaku seseorang bisa dilihat dari hari lahir mereka.

Salah satu weton yang jadi sorotan adalah weton kebal santet yang punya perlindungan tingkat dewa.

Dikutip Gridhot dari Sonora.ID, berikut ini adalah daftar para weton kebal santet yang bakal tahan banting meski diserang ilmu hitam sesakti apapun.

1. Senin Legi

Senin Legi memiliki neptu berjumlah 9 dari hasil penjumlahan hari Senin dengan neptu 4 dan pasaran Legi dengan neptu 5.

Kendati neptunya tidak terlalu besar, weton ini adalah pertemuan kekuatan Cakra Bumi dengan Cakra Langit dengan simbol elemen kayu.

Baca Juga: 2 Pemandu Lagu di Sumatera Barat Ditelanjangi dan Diceburkan ke Laut oleh Warga, Videonya Viral hingga Buat Sat Reskrim Polres Pessel Turun Tangan

Kekuatan itu kemudian menghasilkan paduan cakra dengan kekuatan energi alami yang menunjang ilmu pagar gaib untuk orang kelahiran Senin Legi.