Find Us On Social Media :

Suaminya yang Bergaji Rp600 Juta Pilih Berhenti Kerja demi Buka Bisnis, Istri Ini Viral Curhat Singgung soal Uang, Pikirkan Kemungkinan Cerai

Ilustrasi pasangan suami istri bertengkar soal uang.

GridHot.ID - Seorang pria pengangguran menuduh istrinya matre yang hanya mencintainya saat punya uang.

Pria tersebut diketahui berhenti dari pekerjaannya yang bergaji tinggi pada tahun lalu.

Dituduh demikian oleh suaminya, sang istri pun mencurahkan curhatannya di situs populer Mumsnet dengan judul "Apakah Saya Tidak Masuk Akal" hingga akhirnya viral.

Melansir Newsweek pada 12 April 2023, dalam curhatannya, sang istri menjelaskan jika suaminya berhenti dari pekerjaannya tahun lalu untuk memulai bisnis sendiri.

Sang istri tidak senang dengan keputusan tersebut lantaran sang suami mendapatkan gaji tinggi di tempat kerjanya yakni sekitar $44.800 (Rp657 juta). Sementara keduanya juga memiliki seorang anak untuk dibesarkan.

Kata sang istri, suaminya hidup dari pinjaman orang tuanya sejak menjadi pengangguran.

Meski orang tuanya memberi jangka waktu 10 tahun untuk melunasi pinjaman, sang istri masih saja memiliki kecemasan.

"Kami bekerja keras, kami bisa memenuhi kebutuhan hidup sampai sekitar bulan September, lalu sial, pada akhirnya saya tidak bisa menutupi semua biaya hanya dengan gaji saya," kata sang istri.

Sang istri merasa suaminya tidak mendedikasikan cukup waktunya untuk bisnisnya. Suaminya malah memilih pergi makan siang bersama teman atau ke gym daripada fokus pada bisnisnya.

Kebiasaan belanja suaminya juga membuat jengkel.

"Dia tidak memiliki rencana anggaran," ujar si istri.

Baca Juga: MasyaAllah, Viral Seorang Ibu Meninggal Dunia usai Khatam Al-Qur'an, Didoakan Husnul Khotimah dan Masuk Surga