Find Us On Social Media :

8 Artis Ini Diduga Ikut Nikmati Hasil Pencucian Uang Wahyu Kenzo, Stefan William hingga Rian D'Masiv Disebut Jadi Brand Ambassador

Kiri ke kanan: Barang bukti foto Raffi Ahmad, Haji Faisal, Gus Miftah, dan motor milik Dokter Tirta yang terseret kasus robot trading ATG.

GridHot.ID - Tersangka kasus robot trading ATG (Auto Trade Gold), Wahyu Kenzo menyeret banyak nama artis Indonesia.

Ada tujuh artis Tanah Air yang dikenal dekat dengan Wahyu, yakni Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Stefan William, Gus Miftah, Judika, hingga Haji Faisal.

Seperti dikutip dari TribunnewsSultra, bukan itu saja, Wahyu Kenzo juga pernah berswafoto bersama vokalis grup band Noah, Nazril Irham alias Ariel.

Sederet artis terseret kasus robot trading Auto Trade Gold (ATG) milik Wahyu Kenzo.

Uang dari trading ini pun diduga mengalir ke para publik figur.

Para artis ini pun diduga kecipratan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Wahyu Kenzo.

Adalah Zainul Arifin, Kuasa Hukum korban bisnis robot trading Wahyu Kenzo membongkar ada delapan artis.

Mereka yang terseret kasus dugaan TPPU Wahyu Kenzo, diantaranya adalah Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Stefan William, Haji Faisal, Gus Miftah, Rian D' Masiv, Judika, dan masih banyak lagi.

Bahkan, Zainul Arifin menjelaskan secara rinci keterlibatan delapan publik figur itu atas dugaan TPPU Wahyu Kenzo, dari bisnis robot trading ATG.

Pertama, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Stefan William diduga menerima uang dari kerjasama endorse sekaligus brand ambassador dari produk suplemen kesehatan, yang CEO nya istri Wahyu Kenzo.

Dimana sumber uang untuk membuat usaha itu diduga hasil robot trading ATG.

 Baca Juga: Warga Lapor Malah Dijawab Salah Sambung, Viral Nomor Pengaduan Kasus Robot Trading dan Binary Option Salah, Kapolresta Malang Beri Klarifikasi Begini