Find Us On Social Media :

Attila Syach Ungkap Masa Lalu Wulan Guritno yang 18 Tahun Dirahasiakan, Terkuak Ibunda Shaloom Razade Pingsan saat Diceraikan

Attila Syach dan Wulan Guritno

GridHot.ID - Aktor Attila Syach membongkar masa lalu dengan mantan istrinya, Wulan Guritno, yang sudah 18 tahun dirahasiakan

Attila Syach diketahui menikah Wulan Guritno pada tahun 1998. Saat itu, Attila Syach dituding menikahi Wulan Guritno yang masih di bawah umur.

Melansir YouTube Ferdy Elemen, dituding menikahi Wulan Guritno yang masih di bawah umur, Attila Sycah menjawabnya dengan lugas.

"Aku kenal Wulan waktu dia usia 14 tahun. Dibilang di media, Attila menikahi Wulan waktu dia umur 14 tahun. Kalau bicara pacar, pacar gue dulu orang Taiwan. Wulan tuh kayak adek. Wulan dari Pondok Indah, sekolah di London. Pacaran sama dia (Wulan) waktu dia balik dari London, Wulan umur 16-17 tahun, ketemu di Pondok Indah Mall," ungkap Attila Syach, Jumat (14/4/2023).

"Nikah waktu Wulan usia 17 tahun, gue 22 tahun. Udah layak nikah. Tapi kan belum tentu keluarga, ada pertentangan, untuk itu aku mohon maaf," sambungnya.

Selepas keduanya menikah, Attila Syach memboyong Wulan Guritno untuk tinggal bersama di wilayah Depok, dekat kampus Universitas Indonesia.

Diakui Attila, kala itu ia hanya mampu tinggal di rumah kontrakan bersama Wulan.

Kendati hidup dalam kesederhanaan, Attila menyebut Wulan tetap mau berjuang membesarkan anak mereka, Shaloom Razade Syach.

"Dulu tinggal sendiri di daerah UI, ngontrak. Tapi keren, itu cerita keren, sayangnya si Wulan enggak pernah mengulas itu. Ada cerita yang indah, pesan ini kan baik untuk kita punya keturunan, keindahan itu jangan pernah dihilangkan," ungkap Attila.

Attila yang tak ragu menceritakan kisah cintanya dengan Wulan mengaku kecewa karena mantan istrinya itu enggan terbuka.

Padahal selama empat tahun menikah, Attila merasa rumah tangganya dengan Wulan bahagia.

Baca Juga: Skakmat! Wulan Guritno Beri Komentar Pedas Tentang Pandangan GitaSav yang Agungkan Childfree Bikin Awet Muda: Nggak Ada Urusan