Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Beri Kado Vespa Mewah untuk Abidzar Al Ghifari, Putra Uje Ulang Tahun ke 22: Lebih Manfaat

Abidzar Al Ghifari dapat kado mewah dari Raffi Ahmad di hari ulang tahunnya.

GridHot.ID - Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje, Abidzar Al Ghifari baru-baru ini dapat kado spesial dari Raffi Ahmad.

Kado tersebut diberikan suami Nagita Slavina bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-22.

Lantas, kado apa yang diberikan Raffi Ahmad untuk Abidzar?

Diketahui dari TribunStyle, Abidzar Al Ghifari genap berusia 22 tahun pada Kamis (13/4/2023), kemarin.

Tak hanya di banjiri ucapan serta doa, di momen ulang tahunnya itu Abidzar Al Ghifari rupanya mendapat sebuah kejutan dari Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Nagita Slavina itu memberikan kado spesial kepada Abidzar Al-Ghifari, yakni sebuah motor Vespa mewah berwarna putih.

Bukan tanpa sebab, motor tersebut Raffi Ahmad berikan kepada Abidzar Al-Ghifari lantaran ia mengetahui jika Abizar memang gemar mengendarai motor seperti mendiang ayahnya, Uje.

Diketahui dari Tribunnews sebelumnya, motor Vespa mewah dari Raffi Ahmad tersebut merupakan hadiah dari seorang influencer yakni, Arif Muhammad.

Namun, karena Raffi Ahmad merasa jarang memakai vespa tersebut, akan terasa lebih bermanfaat jika ia berikan kepada Abidzar Al-Ghifari, yang hobi naik motor sambil berdakwah.

Raffi Ahmad pun kemudian meminta izin kepada Arief Muhammad untuk memberikan motor tersebut kepada Abidzar.

"Arif Muhammad, my brother! Waktu itu kan gue dikasih, cuma jarang gue pakai," kata Raffi Ahmad, dikutip dalam video unggahan di Instagram pribadinya, Jumat, (14/4/2023).

 Baca Juga: Pilu Umi Pipik 12 Kali Pindah Rumah setelah Kepergian Uje, Pernah Numpang di Kediaman Rossa, Abidzar: Kita Enggak Punya Apa-apa