Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru 2023.

GridHot.ID - Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru 2023.

PT Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”.

Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia.

PT Ajinomoto Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru April 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja Depnaker, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja PT Ajinomoto Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Terbaru 2023

Lowongan PT Ajinomoto Indonesia Posisi :

Risk Management Associate Manager

Syarat Pencaker :

Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) – Magister (S2), dengan jurusan Bisnis / Keuangan yang berfokus pada Manajemen RisikoLebih diutamakan memiliki minimal 5 tahun sebagai AuditorMampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)Memiliki pemikiran analitis & logis / pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan pengaturan prioritasMemiliki Sertifikasi sebagai CRMA/CRMO/ERMCP/QRMP/QRMABerpengalaman dan terbiasa membuat analisis bisnis, sistem deteksi peringatan dini dan rencana kontinjensi bisnisPenempatan Head Office, SunterPeriode pendaftaran 12 April 2023 – 12 Mei 2023

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Telkomsel Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya