Find Us On Social Media :

Shandy Aulia Ingin Pisah, Terbongkar Alasannya Gugat Cerai David Herbowo, Fakta soal Harta Gono-gini Dikuak Pengadilan

Shandy Aulia gugat cerai suaminya, David Herbowo.

Gridhot.ID - Aktris Shandy Aulia resmi mengugat cerai suaminya, David Herbowo di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Gugatan cerai itu terdaftar dalam nomor perkara register 361/Pdtg 2023/PN JAKARTA SELATAN.

Humas PN Jakarta Selatan mengungkapkan salah satu alasan Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo.

"Bahwa alasan gugatan karena perselisihan yang terus-menerus penggugat dengan suaminya," ucap Djuyamto ditemui Grid.id di kantornya, Jumat (14/4/2023).

"Jadi pada 11 April 2023, hari Selasa dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia," ucapnya.

Djuyamto mengatakan, dalam gugatan Shandy Aulia, tak disebutkan mengenai tuntutan harta gono-gini.

"Ya sesuai dengan petitum, dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono-gini," kata Djuyamto.

"Inti pokoknya penggugat Nyimas Shandy Aulia menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai," lanjutnya.

Dalam gugatan cerainya, Shandy Aulia juga menginginkan hak asuh anak.

"Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak, yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya," ujar Djuyamto.

Rencananya, sidang perdana kasus perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo akan digelar pada Rabu (3/5/2023) di PN Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dijerat 2 Kasus Sekaligus, Shandy Aulia Telan Pil Pahit di Tengah Isu Perceraian, Istri David Herbowo Diperiksa Polisi Terkait Laporan Laura Aprilya