Find Us On Social Media :

Bima Yudho yang Viral se-Indonesia karena Kritik Lampung Terkuak Masa Lalunya, Zaman SMA Pernah Jadi Gunjingan Guru, Ini Alasannya

TikToker Bima Yudho Saputro atau dikenal dengan Awbimax Reborn viral setelah mengkritik Lampung sulit menjadi daerah maju.

GridHot.ID - TikToker Bima Yudho Saputro menjadi perbincangan se-Indonesia lantaran kritikannya terhadap pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung viral di berbagai media.

Dalam video berdurasi 3 menit 28 detik yang diunggah di akun TikTok @awbimaxreborn, Bima Yudho melontarkan kritik terhadap sejumlah sektor di Lampung.

Beberapa sektor yang dikritik, di antaranya terkait infrastruktur, proyek Kota Baru, pendidikan, tata kelola birokrasi, pertanian, dan tingkat kriminalitas.

Bima Yudho menyebut, infrastruktur di Lampung banyak yang rusak, sementara proyek Kota Baru disebut mangkrak sejak lama.

Sosok Bima Yudho semasa sekolah

Melansir TribunnewsBogor.com, kini viral se-Indonesia, Bima Yudho mengaku pernah juga disorot saat masih duduk di bangku SMA.

Saat itu, Bima Yudho mengkritisi kebijakan sekolah yang tak sesuai dengan keinginannya.

"Gue inget banget zaman SMA aja gue udah jadi tukang kritik," ungkap Bima Yudho dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram-nya @awbimax, Minggu (16/4/2023).

"Lu pada inget enggak sih zaman dulu kita sering keluar dari jam kelas, apa namanya, subjek lintas minat," lanjutnya.

Diakui Bima, saat itu dirinya tidak suka dipaksa belajar bidang yang tak diminatinya.

Terlebih mata pelajaran lintas jurusan tersebut tidak didukung  guru yang mumpuni.

Baca Juga: Chef Arnold Ikuti Jejak Bima Yudho Saputro Review Lampung, Koki Kondang Ini Sebut Kondisi Jalannya Seperti Naik Roller Coaster