Find Us On Social Media :

Orang Terkaya di Indonesia Hobi Makan di Pinggir Jalan Meski Hartanya Tembus Rp 522,2 Triliun, Michael Bambang Hartono Justru Suka Jajanan Murah Ini

Bambang Hartono Punya Gaya Hidup Sederhana

GridHot.ID - Michael Bambang Hartono orang terkaya di Indonesia mendadak menjadi sorotan publik.

Pemegang saham terbesar BCA, Michael Bambang Hartono jadi perbincangan setelah diketahui publik selalu tampil sederhana.

Diketahui dari Bangkapos, Bambang Hartono disebut-sebut konglomerat yang tak pernah pamer harta.

Ia bahkan tak mau dikenali oleh banyak orang saat makan di pinggir jalan.

Selain memegang saham di BCA, Bambang Hartono juga menjalankan bisnis lain bersama sang adik Budi Hartono, seperti Polytron, Kaskus, Blibli.com, BCA Tower Grand Indonesia, hingga sejumlah gedung yang ada di Jakarta.

Kalian pasti sudah tak asing dengan sosok Bambang Hartono.

Pasalnya, pria pemilik nama lengkap Michael Bambang Hartono ini merupakan seorang pengusaha tajir melintir di Indonesia.

Bambang Hartono memiliki PT. Djarum yang merupakan perusahaan besar di Indonesia.

Melansir dari Kompas.com, Forbes menasbihkan Bambang Hartono juga masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2019. 

Hartono bersaudara diketahui tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia selama 11 tahun berturut-turut.

Bahkan, kekayaan mereka seiring meroketnya harga saham bank milik mereka Bank Central Asia (BCA) tembus Rp 522,2 triliun.

Baca Juga: Hidup Merakyat Meski Miliki Saham Rp 522 Triliun, Orang Terkaya di Indonesia Ini Pilih Makan di Warung Kaki Lima Ketimbang Resto Mahal, Siapa Sangka Makanan Tradisional Inilah yang Jadi Favoritnya