Find Us On Social Media :

Viral Video 53 Detik Pemotor yang Aniaya Pria di Cimahi hingga Kejang-kejang, Begini Tampang Pelaku Saat Ditangkap Polisi

Awalnya pukul pemotor Honda BeAT yang menyenggolnya di Cimahi, biker ini (kanan) ditangkap polisi.

GridHot.ID - Viral di media sosial sebuah video yang merekam kejadian saat seorang pemotor dihajar oleh pengendara motor lainnya sampai kejang.

Dari video yang beredar itu disebutkan jika kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Sangkuriang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023).

Pelaku pun kini diketahui telah berhasil diringkus polisi.

Melansir Wartakotalive.com, pelaku penganiayaan pemotor hingga kejang-kejang di Cimahi dan videonya sempat viral di media sosial akhirnya berhasil diringkus polisi.

Informasi itu awalnya dibagikan akun Instagram @kabarnegri, Kamis (20/4/2023).

Dalam video, pelaku yang mengenakan baju hitam dikawal petugas saat digiring ke Polres Cimahi.

Wajah pelaku tampak pucat dan menunduk.

Penampakan pelaku kali ini berbeda dengan di videonya yang viral saat menjambak pemotor yang dipukulinya hingga kejang-kejang.

"Satreskrim Polres Cimahi berhasil meringkus pelaku pemukukan terhadap seorang pengendara hingga kejang2. Inilah wajah si jagoan neon yang sempat dicari-cari oleh netizen sedunia maya," kata akun @kabarnegri.

"Ditangkap tidak lebih dari 24 jam," kata suara dalam video.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan penangkapan pelaku dilakukan tim gabungan Ditreskrimum Polda Jabar bersama Polres Cimahi.

Baca Juga: Bima Yudho Mencak-mencak Dituding Tak Punya Etika, Sang Tiktokers Beri Jawaban Menohok: Buat Apa Sopan Sama Orang yang Gak Respect