Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Lulusan D4 dan D3, Yodya Karya Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja PT Yodya Karya

Gridhot.ID - Akhir bulan April tahun 2023 ini langsung dibuka dengan berbagai lowongan kerja dari perusahaan dan instansi pemerintah.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalh PT Yodya Karya.

PT Yodya Karya ( Persero ) adalah bagian dari jajaran perusahaan milik negara atau BUMN yang memfokuskan diri pada bidang konsultan.

Perusahaan ini adalah perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan tetap berpegang pada inti bisnis perusahaannya, yaitu Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering.

Perusahaan tetap mengembangkan bidang usaha Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan/ Perencanaan pada Bidang Engineering maupun Bidang Jasa Non Konstruksi.

Dalam kerjasamanya dengan Konsultan Asing PT. Yodya Karya telah bekerjasama dengan perusahaan Asing dalam proyeknya sebagai berikut : Jerman, Belanda, Amerka Serikat, Korea, Australia, Philipina, Hongkong, Swiss, Selandia Baru, Jepang, Perancis, Inggris, Italia dan Denmark.

Kini Yodya Karya membuka lowongan kerja untuk posisi Surveyor.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi ini:

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi segala persyaratan di atas, bisa langsung menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

 Baca Juga: Bank Soal PPPK 2023, Ini Kisi-kisi dan Contoh Soal P3K Formasi Guru Ahli Pertama, Lengkap dengan Kunci Jawaban

Kemudian bisa langsung melakukan pendaftaran kerja dengan cara online melalui link berikut: