Find Us On Social Media :

'Jangan Sampai Ketahuan' Padahal Sudah Selingkuh Online, Tak Disangka Laki-laki Ini Justru Didukung Ayah Mertuanya Sendiri

Ilustrasi perselingkuhan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Seorang wanita benar-benar patah hati ketika pengkhianatan suaminya didukung oleh Ayahnya sendiri.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnewsmaker, 22 April 2023, wanita ini melampiaskan kemarahan dan rasa sakit hatinya di situs Reddit.

"Ayah saya menyuruh suami saya untuk menyingkirkan bukti-bukti perselingkuhan yang ia lakukan", katanya.

Dia menjelaskan bahwa dia telah menemukan suaminya berselingkuh secara online dan ayahnya memberikan nasihat kepada suaminya.

Ayahnya memberi nasehat, 'lain kali jika dia selingkuh, pastikan dia menghapus bukti dan berhati-hatilah'.

Wanita tersebut menyebut ayahnya sebagai orang jahat, dan mengatakan bahwa ibunya telah menderita karena kurangnya kesetiaan.

Ayahnya juga menghasut ibunya untuk mengatakan kepadanya bahwa dia harus memaafkan suaminya dan tidak bertengkar dengannya karena perselingkuhan online yang dilakukannya selama satu tahun itu karena termasuk tak serius.

Dia bertanya-tanya orang tua seperti apa yang akan membuat komentar seperti itu, dan ibu mertuanya juga membandingkan apa yang dilakukan putranya dengan hanya "melihat-lihat majalah seksi."

"Bagaimana mungkin itu bukan perselingkuhan online?

Baca Juga: 3 Zodiak yang Suka Menolong Orang Lain, Mereka Cenderung Memiliki Sifat Empati yang Tinggi

Dikutip Gridhot.ID dari artikel terbitan Tribunnews, 22 April 2022, dia menggunakan beberapa aplikasi dan situs web kencan, melakukan panggilan video di mana dia berbicara dengan wanita, memiliki Instagram dan Snapchat yang berbeda, menyimpan foto-foto tak senonoh, dan menyimpan banyak tangkapan layar profil kencan, foto-foto bugil, percakapan, dan panggilan video, dan lain-lain."