Find Us On Social Media :

Artis Kemalingan Uang THR Segepok Dibungkus Plastik, Pilu Duit Hanya Tersisa Rp 75 Ribu, Kini Lapor Polisi: Kelihatan di CCTV

Barbie Kumalasari kemalingan uang THR saat berada di tempat gym

Gridhot.ID - Artis Barbie Kumalasari mendapatkan musibah jelang merayakan Lebaran 2023.

Barbie Kumalasari mengabarkan bahwa dirinya kemalingan uang THR saat berada di tempat gym.

Barbie Kumalasari menyebut kejadian itu terjadi pada siang hari saat ia sedang berolahraga di gym dekat rumahnya di kawasan daerah Pondok Kelapa.

Barbie lantas melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya ke Polsek Duren Sawit.

"Aku itu bawa duit di plastik ya baru tuker cuma sepuluh ribuan sejuta satu kepok. Terus di dompet aku itu ada sekitar Rp 375 ribu," kata Barbie dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (17/4/2023).

"Nah itu kan tempatnya di atas. Sebelum aku nge-gym, aku sempat ke bawah beli minuman. Alhamdulillah kelihatan di CCTV memang di tas aku tuh udah ada duit itu," tambahnya.

Barbie menerangkan setelah membeli minuman tersebut, dia langsung kembali ke atas.

"Memang di ruangan itu tidak ada CCTV, jadi cuma ada salah satu penjaga jadi cuma ada antara aku dan dia," ucapnya.

"Setelah aku olahraga sekitaran jam 10.30 lewat sampai jam 11.20, aku sempat pengen buang air kecil ke toilet. Nah jarak memang agak lumayan lah namanya tasnya di pojok."

"Aku tidak menuduh siapapun, tapi ketika aku telusuri kan di TKP cuma aku dan dia (penjaga)," kata aktris berusia 40 tahun itu.

Sebelum membawa masalah ini ke jalur hukum, Barbie sempat meminta kejujuran dari penjaga gym.

Baca Juga: Ada 125 Titik Rawan di Jalur Mudik Lebaran, Kapolri Tak Tinggal Diam, Jenderal Listyo Sigit Gandeng TNI Terjunkan Pasukan