Find Us On Social Media :

Ari Wibowo Disebut Pelit Gegara Minta Kembalian Parkir, Suami Inge Anugrah Langsung Banjir Nyinyir Warganet

Artis peran Ari Wibowo foto bersama istrinya, Inge Anugrah. Ari Wibowo menggugat cerai istrinya pada 3 April 2023.

Gridhot.ID - Rumah tangga aktor Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah, kini tengah diambang kehancuran.

Kabar perceraian antara keduanya belakangan tengah menjadi perbincangan hangat.

Padahal, diketahui jika keduanya telah membina rumah tangga 16 tahun lamanya.

Melansir Kompas.com, secara mendadak kabar perceraian datang dari aktor Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah.

Kabar ini baru dibagikan kuasa hukum Inge setelah sidang perdana dilaksanakan.Ari Wibowo dan Inge Anugrah pun tampak menguak satu persatu borok masing-masing pasangan usai sang aktor daftarkan gugatan cerai. Bahkan, santer tudingan Ari Wibowo tak beri nafkah yang layak untuk sang istri selama 17 tahun berumah tangga. Sang aktor pun dituding pelit gara-gara viral pengakuan seorang petugas parkir terkait sikap Ari Wibowo. Belum lama ini terbongkar gugatan gana-gini dalam kasus perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Inge Anugrah disebut tidak bisa menuntut pembagian harta gana-gini karena tak punya penghasilan. Lantaran semua harta itu didapat dari usaha Ari Wibowo.

Baca Juga: Ari Wibowo Sebut Ada Campur Tangan Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Sang Aktor Bongkar Punya Kesepakatan Ini dengan Inge Anugrah

 Hal ini tertuang dalam perjanjian pranikah mereka. Melihat perjanjian pra nikah Ari Wibowo dengan Inge Anugrah membuat banyak warganet ikut membincangkan permasalahan tersebut. Bahkan mereka membandingkan dengan seorang pembantu yang mendapat pesangon dari majikan setelah dipecat. Bersamaan dengan kabar harta gana-gini tersebut, baru saja muncul pengakuan seorang netizen yang pernah bertemu langsung dengan Ari Wibowo. Hal ini terlihat di akun Instagram Chaniago, ia mengaku kala itu bertugas sebagai tukang parkir. Ia juga mengenal Ari Wibowo sebagai artis kenamaan tersebut. Namun pemilik akun Chaniago tak menyangka akan ditagih Ari Wibowo seribu rupiah perkara uang kembalian. "Pernah ketemu Ari Wibowo waktu gw jadi petugas parkir, Kembalian kurang seribu tetep diminta, Masalahnya memang gak ada receh lagi, Akhirnya gw kasih dua ribu," tulis akun Instagram @Chaniago, Jumat, 21 April 2023.

Baca Juga: Heboh Ari Wibowo Disebut Minta Kembalian Seribu dari Tukang Parkir, Sifat Asli Suami Inge Anugrah Terungkap, Netizen: Agak Lain Emang

 Melihat kutipan Chaniago membuat banyak warganet syok. Tak hanya itu, banyak warganet yang meninggalkan komentar di akun Chaniago. "Ganteng ganteng pelit skip aja," "Agak lain emang kalo orang kaya, kembalian 1000 aja ditungguin lah aku kembalian 1000 tak bilang nggak usah kembali cuma 1000 kan," Hebohnya isu Ari Wibowo diduga pelit, banyak warganet yang ikut menyerang akun Instagram pribadinya. Ari Wibowo tak tinggal diam, ia langsung menutup kolom komentar di akun Instagramnnya. "Maaf comment di disable dulu ya, karena kita nggak mau postingan ini malah dijadikan lahan gosip," tegas Ari Wibowo.

(*)