Find Us On Social Media :

Mira Hayati Tampil Bak Toko Emas Berjalan saat Lebaran, Terkuak Harga Perhiasan yang Dipakainya, Tumpukan Uang Jadi Sorotan

Mira Hayati mengenakan cincin, gelang, sampai anting-anting berbentuk bunga yang membuatnya terlihat layaknya toko emas berjalan.

GridHot.ID - Mira Hayati yang viral karena beli tas emas seharga Rp553 juta tampil begitu mewah saat hari Lebaran tiba.

Mira Hayati mengenakan cincin, gelang, sampai anting-anting berbentuk bunga yang membuatnya terlihat layaknya toko emas berjalan.

Dilansir dari unggahan di akun Instagam miliknya pada Sabtu (22/4/2023), Mira Hayati mudik ke kampung halamannya.

Wanita asal Makassar ini mengaku sudah empat tahun tidak pulang kampung.

"lhmdulillah setelah 4 tahun baru bisa merasakan mudik lebaran sama keluarga di kampung," tulis Mira Hayati.

Sambil mengucapkan selamat Idul Fitri bersama suami, perhiasan Mira Hayati tampak gemerlap dan mencolok.

"Halo Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Mirah Hayati owner dari Mira Hayati kosmetik dan...." sapa Mira Hayati.

"Saya pak bos Agus Nur Ikhsan mau mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri yang ke 1444 Hijriah," lanjutnya.

"Semoga kita selalu bahagia dan diberikan kesehatan terus, amin. Mohon maaf jika ada salah-salah kata dan perbuatan yang pernah menyakiti hati kalian karena kami adalah manusia biasa," tambahnya.

"Teruntuk juga anak tim saya mohon maaf lahir dan batin sahabat dan teman-teman semua, selamat hari raya Idul Fitri," tutupnya,

Lalu berapa harga emas yang menempel di badan Mira Hayati kali ini?

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Lulusan D4 dan D3, Yodya Karya Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya