Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pemain Sinetron Cinta Fitri Meninggal Dunia, Hedi Yunus Ungkap Detik-detik Kepergian Iqbal Pakula

Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia

Gridhot.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air.

Aktor Iqbal Pakula pemain sinetron 'Cinta Fitri' meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, Iqbal Pakula meninggal dunia karena menderita sakit gagal napas dan jantung. 

Iqbal Pakula mengembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.30 WIB.

Kabar duka kepergian Iqbal Pakula disampaikan oleh sahabat karibnya, Hedi Yunus melalui unggahan di Instagram.

Hedi Yunus mengunggah foto berpegangan tangan dengan almarhum Iqbal saat dirawat di rumah sakit.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus.

"Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar."

Mengakhiri unggahannya, Hedi Yunus menyebut bahwa Iqbal Pakula meninggal dengan cara yang baik.

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tulis Hedi Yunus.

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari rekan artis dan netizen yang berbelasungkawa atas kepergian Iqbal Pakula.

Baca Juga: Pilu Umi Pipik 12 Kali Pindah Rumah setelah Kepergian Uje, Pernah Numpang di Kediaman Rossa, Abidzar: Kita Enggak Punya Apa-apa