Find Us On Social Media :

Remaja 17 Tahun Nekat Bunuh Pacar yang Hamil Gegara Ogah Tanggung Jawab, Kondisi Jasad Korban Mengenaskan, Begini Kata Polisi

Ilustrasi pembunuhan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Warga Cianjur dihebohkan dengan penemuan jasad wanita di area jembatan di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur pada Minggu (21/4/2023).

Korban yang diketahui bernama Ria Puspita rupanya tewas karena dibunuh sang kekasih berinisial AG (17).

Mulanya korban mendatangi pelaku lantaran meminta pertanggungjawaban atas kehamilannya.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel Tribunnewsmaker, 26 April 2023, namun korban malah mendapat perlakukan biadab dari AG.

Korban yang diketahui sebagai siswi SMK asal kampung Ciparay, RT03/RW05, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur itu pun tewas dihabisi AG.

"Jasad korban ditemukan di dekat area jembatan, sekitar pukul 21.30 WIB Minggu (21/4/2023) setelah dilakukan pencarian oleh keluarga dan kerabatnya," kata Kapolsek Sukanagara AKP Tio, Senin (24/4/2023).

Petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Cianjur.

"Kita masih lakukan pengembangan dan penyelidikan terkait kasus ini. Jasad korban masih di kamar mayat RSUD Cianjur," katanya.

Dibunuh Sang Pacar

Dikutip Gridhot.ID dari artikel TribunnewsBogor.com, 26 April 2023, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, setelah melakukan proses penyedilikan dan pemeriksaan sejumlah saksi, kini pelaku AG berhasil ditangkap.

Baca Juga: Rahasia Weton Kaya Raya yang Perlu Diketahui, Simak Baik-baik!