Find Us On Social Media :

AKBP Achiruddin Hasibuan Biarkan Anaknya Hajar Ken Admiral, Terungkap Alasannya Tak Menghentikan Sedikitpun Kelakuan Putranya

Aditya Hasibuan dan Achiruddin Hasibuan kini diperiksa polisi usai kasus penganiayaan ke Ken Admiral

Gridhot.ID - Sedang geger kasus anak petinggi Polri AKBP Achiruddin Hasibuan menganiaya atau menghajar seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, anak AKBP Achiruddin Hasibuan menghajar Ken Admiral secara brutal.

Bahkan kejadian tersebut terekam kamera dan tersebar di sosial media.

Nampak dalam video yang beredar, Ken dibenturkan ke lantai berkali-kali hingga mengeluarkan darah.

Anak Achiruddin Hasibuan yang bernama Aditya Hasibuan bahkan masih terus memukul dan menginjak Ken Admiral meski korban sudah tidak berdaya.

Ayahnya nampak jelas di video menghalangi siapa saja yang berniat melerai perkelahian tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Dudung mengungkapkan alasan AKBP Achiruddin Hasibuan membiarkan anaknya, Aditya Hasibuan, melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral.

Dalam video yang beredar di Twitter, tampak AKBP Achiruddin menyaksikan aksi anaknya menghajar Ken Admiral. Dia juga terlihat menghalangi seseorang yang hendak melerai.

Terkait hal itu, Kombes Dudung mengatakan bahwa AKBP Achiruddin membiarkan anaknya menganiaya Ken Admiral supaya perkelahian itu dapat tuntas.

“Saat kejadian itu disaksikan oleh orangtuanya. Dia dibiarkan untuk berkerkelahi supaya tuntas malam itu,” kata Dudung di Mapolda Sumut, Selasa (26/4/2023).

Adapun, terkait senjata laras panjang yang juga disebutkan dalam insiden penganiayaan tersebut, pihaknya masih mendalami.

Baca Juga: Anak Ngamuk sampai Bakar Rumah Orang Tua di Palembang, Diduga Berawal dari Cekcok Keluarga, Kakak Ipar: Semua Habis