Find Us On Social Media :

AKBP Achirudin Hasibuan Sering Pamer Moge dan Mobil Jip Mentereng, Namun di Laporan Harta Kekayaan Cuma Tercatat 1 Mobil Fortuner Lawas, Netizen Senggol KPK

Achiruddin Hasibuan kepergok sering pamer naik moge dan ikut klub

Gridhot.ID - Sosok AKBP Achiruddin Hasibuan sedang menjadi sorotan usai anaknya, Aditya Hasibuan menghajar seorang mahasiswa bernama Ken Admiral hingga terluka.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, aksi anak AKBP Achiruddin Hasibuan menghajar Ken Admiral bahkan direkam dan tersebar di sosial media.

Nampak dalam video tersebut, Aditya Hasibuan terus menghajar dan membenturkan Ken Admiral ke tanah.

Nampak jelas di video tersebut pula, Achiruddin Hasibuan melarang siapapun melerai perkelahian tersebut.

Akibatnya, polisi langsung melakukan pengusutan dan menangkap Aditya Hasibuan.

Sementara itu Achiruddin Hasibuan dicopot dari jabatan menterengnya untuk diperiksa terkait kasus ini.

Dikutip Gridhot dari TribunnewsSultra, Foto lawas AKBP Achiruddin Hasibuan pamer motor gede atau moge hingga mobil jip, harta kekayaan perwira Polda Sumut tersebut disorot.

Momen saat AKBP Achiruddin mengendarai maupun berpose dengan kendaraan mewah tersebut diunggah melalui akun IG @achiruddinhasibuan.

Namun berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com pada Rabu (26/04/2023), akun media sosial yang diduga milik AKBP Achiruddin itu sudah cukup lama tak lagi aktif.

Postingan terakhir akun medsos tersebut berupa foto AKBP Achiruddin Hasibuan bersama sang anak Aditya Hasibuan yang diunggah pada 19 Januari 2017 silam.

Meski demikian, akun Instagram itu kini diserbu warganet seiring kasus penganiayaan yang dilakukan Aditya terhadap Ken Admiral yang terekam video viral Twitter dan TikTok.

Baca Juga: Virgoun Akui Selingkuh dan Berzina sejak 2021, Inara Rusli Ungkap Alasannya Masih Bertahan: Saya Akan Pergi Ketika...