Find Us On Social Media :

Inara Rusli Diminta Introspeksi Diri, Istri Virgoun Langsung Blak-blakan Bongkar Keadaan Rumah Tangganya yang Sangat Pilu: Kalian Gak Tau

Nama Virgoun trending topik di Twitter saat perselingkuhannya dibongkar sang istri, Inara Rusli.

GridHot.ID - Rumah tangga penyanyi Virgoun nampaknya kini tengah jadi sorotan tajam.

Publik semakin heboh usai perselingkuhan Virgoun dibongkar oleh lstrinya, Inara Rusli.

Bahkan, ibu tiga anak itu tak segan-segan membongkar aib sang suami ke publik.

Dikutip dari Serambinews, melalui Instagram Story, Inara Rusli pada Senin (24/4/2023), terpampang hasil tangkap layar DM seorang warganet yang membongkar identitas selingkuhan Virgoun berinisial TAA.

Diketahui sebelumnya, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun di Instagram pribadinya.

Aksi Inara Rusli tersebut lantas menuai beragam reaksi dari warganet, banyak yang mendukung namun banyak juga yang menyudutkan Inara.

Dalam unggahan Instagram Storynya di akun @mommy_starla, Inara Rusli sempat menanggapi warganet yang memintanya introspeksi diri.

"Buat orang-orang yang berasumsi ini dan itu bahwa ini harusnya bisa melewati musyawarah, tanyakan ke diri sendiri. Kemana aja saat saya butuh?" tulis dalam unggahan tersebut.

Lebih lanjut wanita itu menyinggung soal lika-liku pernikahannya dengan Virgoun.

"Kalian gak akan pernah bisa ngerti gimana rasanya hampir tiap hari dikasih roller coaster efferct (love bombing sampai silent treatment)" beber Inara.

Menurut Inara Rusli sang suami melakukan hal tersebut kepadanya lantaran ia harus menyetujui ide poligami dengan menikahi wanita yang diduga selingkuhan Virgoun.

 Baca Juga: Virgoun Pernah Buat Surat Pernyataan Bermaterai, Suami Inara Rusli Akui Siap Terima Konsekuensi Ini Jika Kepergok Selingkuh Lagi